Skripsi
PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE D'VARA RANGKASBITUNG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Penetapan Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe D'Vara Rangkasbitung. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Harga (X1) dan Promosi (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel dependen (terikat).
Berdasarkan hipotesis penelitian ini adalah terdapat pengaruh antara Penetapan Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Café D'Vara Rangkasbitung Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode desktiftip kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 2.100 responden dengan menggunakan rumus slovin mendapatkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 51 responden Café D'Vara Rangkasbitung. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dokumentasi dan pustaka. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda, uji 1, uji ƒ dengan menggunakan software SPSS 20.
Tidak tersedia versi lain