Art Original
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ROTI BAKAR NENG DEA DI SAJIRA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitass pelayanan dan harga terhadap loyalitas konsumen (roti bakar neng dea)
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif yang di analisis dengan menggunakan analisis linier berganda. Sampel penelitian ini yaitu para konseumen Roti bakar neng dea dengan jumlah 99 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitas. Pengujian statistik yang digunakan ialah pengujian normalitas data, heterokedastisitas, multikolonieritas, autokorelasi, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinitas, uji hipotesis (ujit dan uji f) dengan menggunakan program SPSS V 20.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y) dengan nilai signifikan (0,000) < sig.a (0,05), harga (X2) berpengaruh dan signifikan terhadap Minat loyalitas konsumen (Y) dengan nilai sig. (0,00) < sig. a (0,05).
Tidak tersedia versi lain