Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA TOKO BERKAH JAYA DI CISIMEUT
Penanda Bagikan

Art Original

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA TOKO BERKAH JAYA DI CISIMEUT

Neng Haeriah - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap peningkatan penjualan Kualitas Pelayanan (X1) dan Prumosi Penjualan (X2) merupakan variabel independen dan Peningkatan Penjualan (Y) merupakan variabel dependen

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaita metode kuantitatif Populasi yang digunakan daları penelitian ini yaitu sebanyak 99 orang pada Toko Berkah Jaya Dicisimeut. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 99 responden menggunakan metode sampling jenuh. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer, yaitu dengan membagikan kuesioner kepada responden, Skala yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan skala likert. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji

asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji korelasi, uji determinasi, ujit dan uji f Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap peningkatan penjualan Hipotesis kedua (H2) promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap peningkatan penjualan Hipotesis ketiga (H3) kualitas pelayanan dan promosi penjualan secara bersama-sama berpengaruh terhadap peningkatan penjualan Dalam penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap peningkatan penjualan Promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap peningkatan penjualan Kualitas pelayanan dan promosi penjualan berpengaruh terhadap peningkatan penjualan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111004 NENG 2023
S-MNJ19111004
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111004 NENG 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xviii, 139 hal.; ilus.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111004
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Promosi Penjualan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Neng Haeriah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?