Art Original
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA TOKO BERKAH JAYA DI CISIMEUT
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap peningkatan penjualan Kualitas Pelayanan (X1) dan Prumosi Penjualan (X2) merupakan variabel independen dan Peningkatan Penjualan (Y) merupakan variabel dependen
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaita metode kuantitatif Populasi yang digunakan daları penelitian ini yaitu sebanyak 99 orang pada Toko Berkah Jaya Dicisimeut. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 99 responden menggunakan metode sampling jenuh. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer, yaitu dengan membagikan kuesioner kepada responden, Skala yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan skala likert. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji
asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji korelasi, uji determinasi, ujit dan uji f Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap peningkatan penjualan Hipotesis kedua (H2) promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap peningkatan penjualan Hipotesis ketiga (H3) kualitas pelayanan dan promosi penjualan secara bersama-sama berpengaruh terhadap peningkatan penjualan Dalam penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap peningkatan penjualan Promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap peningkatan penjualan Kualitas pelayanan dan promosi penjualan berpengaruh terhadap peningkatan penjualan.
Tidak tersedia versi lain