Art Original
PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN BIAYA TERHADAP PENINGKATAN MINAT PENDAFTAR PESERTA DIDIK YAYASAN KUN KARIMA RANGKASBITUNG
Ketidak pastian tentang kelanjutan keputusan calon pendaftar, Kurang maksimalnya promosi terhadap calon pendaftar, Ketatnya persaingan biaya pendidikan antar sekolah. Tujuan Untuk mengetahui pengaruh strategi promosi terhadap meningkatnya minat pendaftar, Untuk mengetahui pengaruh pengaruh biaya terhadap meningkatnya minat pendaftar, Untuk mengetahui pengaruh Ketatnya persaingan biaya pendidikan antar sekolah di Rangkasbitung, Untuk mengetahui pengaruh pengaruh strategi promosi dan biaya terhadap meningkatnya minat pendaftar. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini berjumlah 73 responden dengan sampel berjumlah 73. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan uji instrument validitas dan reabilitas serta uji prasarat data menggunakan uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolincaritas, uji autokorelasi, uji regresi linear berganda, uji korelasi, uji determinasi, serta uji analisis daa menggunakan uji T dan uji F. Secara parsial promosi berpengaruh terhadap minat pendaftaran siswa Yayasan Kun Karima Rangkasbitung. Hal ini menunjukan bahwa minat minat pendaftraan siswa Yayasan Kun Karima Rangkasbitung ditentukan oleh promosi yang baik dan menarik. Secara parsial biaya berpengaruh terhadap minat pendaftaran siswa Yayasan Kun Karima Rangkasbitung. Hal ini menunjukan bahwa minat pendaftaran siswa Yayasan Kun Karima Rangkasbitung ditentukan oleh ketentuan biaya yang baik. Secara simultan promosi dan biaya berpengaruh terhadap minat pendaftaran siswa Yayasan Kun Karima Rangkasbitung. Hal ini menunjukan bahwa minat pendaftaran di Yayasan Kun Karima Rangkasbitung ditentukan oleh Promosi dan biaya yang di kelola dengan baik.
Tidak tersedia versi lain