Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA GALERI ELZATTA RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA GALERI ELZATTA RANGKASBITUNG

Ella Oktaviyani - Nama Orang; Euis Ajizah ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga terhadap Volume penjualan di galeri elzatta Rangkasbitung. Variabel independen penelitian ini ialah Promosi dan Harga, serta variabel dependen adalah Volume Penjualan.

Metode penelitian yang digunakan ialah metode kuantitatif, dengan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang di dapatkan dari laporan setiap tahun di Galeri Elzatta Rangkasbitung Populasi penelitian ini di dapat dari laporan setiap tahun di Galeri Elzatta Rangkasbitung periode 2019-2021. Sedangkan sampel yang digunakan adalah data promosi periode 2019-2021 lalu data harga periode 2019-2021 dan data Volume penjualan periode 2019-2021. Uji instrumen data menggunakan SPSS V.20 uji hipotesis yang digunakan yaitu Uji Normalitas, Multikolonieritas, Autokorelasi, Heteroskedastisitas. Uji Analisis Regresi Linear Berganda, Analisis Korelasi, Koefisien Determinasi, Uji Signifikansi t (secara parsial), Uji Signifikansi f (secara simultan).

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi (X1) berpengaruh dan tidak signifikan terhadap volume penjualan pada Galeri Elzatta. Dan harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan pada Galeri Elzatta. Berdasarkan hasil dari pengujian hipotesis signifikansi f secara simultan dapat diketahui bahwa tingkat signifikansi sebesar 5% atau 0,05, lebih kecil dari nilai signifikansi (0,000 3,28) dengan demikian Hs diterima artinya ada pengaruh secara simultan antara variabel promosi (X1) dan harga 9X2) terhadap volume penjualan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 18111183 ELLA 2022
S-MNJ18111183
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111183 ELLA 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xii, 87 hal.:ilus.; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
18111183
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ella Oktaviyani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?