Skripsi
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN BAHAGIA RANGKASBITUNG
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif yang di analisis dengan menggunakan analisis linier berganda. Sampel penelitian ini yaitu para konseumen Roti bakar neng dea dengan jumlah 98 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitas. Pengujian statistik yang digunakan ialah pengujian normalitas data, heterokedastisitas, multikolonieritas, autokorelasi, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinitas, uji hipotesis (ujit dan uji f) dengan menggunakan program SPSS V 28.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Harga dan Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi yang lebih kecil dari taraf signifikansi, yaitu 0,001-0,05 dan F hitung lebih besar dari F tabel, yaitu 16.295 > 3,090.
Tidak tersedia versi lain