Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH DI SEKOLAH DASAR ISALAM INSAN KARIMA
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH DI SEKOLAH DASAR ISALAM INSAN KARIMA

Siska Handayani - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Keputusan dalam melakukan pembelian sangat amat penting dalam pengambilan keputusan karena untuk menentukan pilihan yang akan ditetapkan. Keputusan diartikan bentuk perilaku seseorang dalam mengambil tindakan atau keputusan menggunakan jasa/produk tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan promosi terhadap keputusan memilih sekolah di Sekolah Dasar Islam Insan Karima.

Meode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data angket atau kuesioner, wawancara, observasi, dan doumentasi. Sampel dalam penelitian ini adalah walimurid dari kelas I di Sekolah Dasar Islam Insan Karima yang berjumlah 77 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Pengujian statistik yang digunakan ialah pengujian normalitas data, heterokedasitas, multikolonieritas. autokorelasi, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinitas, uji hipotesis (uji t dan uji f) dengan menggunakan program SPSS V 21.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Memilih (Y), Promosi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Memilih (Y), Brand Image (X1) dan promosi (X2) berpengaruh positif terhadap Keputusan Memilih (Y).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 18111005 SISKA 2022
S-MNJ18111005
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111005 SISKA 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xiii, 101 hal.;ilus:27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
18111005
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Promosi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siska Handayani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?