Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI NAUMA COFFEE DI KOTA SERANG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI NAUMA COFFEE DI KOTA SERANG

Ilham Danel Kurniawan - Nama Orang; Furniawan (Pembimbing 2) - Nama Orang; Indah Lestari ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan citra merek terhadap kepuasan konsumen di Nauma Coffee di kota Serang Metode yang digunakan penelitian ini yaitu metode kuantitatif yang di analisis dengan menggunakan analisis linier berganda. Sampel yang diambil dengan menggunakan seluruh jumlah populasi. Sempel penelitian ini di bagikan ke konsumen Nauma Coffee Serang dengan jumlah 52 responden. Teknik pengumpulan data peneliti menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitas. Pengujian statistik yang di gunakan yaitu pengujian normalitas data, multikolonieritas, heterokedastisitas, autokorelasi, analisis linier berganda, analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji hipotesis (ujit dan uji f) dengan menggunakan program SPSS V 20. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Promosi (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai t hitung sebesar 2,548 > 1,676 (t tabel), Citra merek (X2) berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai t hitung sebesar 3.790 >1,676 (t tabel). Hasil perhitungan diperoleh hasil F hitung sebesar 10.152 dimana 10,152>3.19 (dfl=k-1-3-1-2, df2= n-k52-3-49 dengan signifikasi 0,5 maka F tabelnya 3,19 dan tingkat signifikasi sebesar 10,152 dimana 0,000 0,050.maka Ho ditolak dan H, diterima. Kesimpulan dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa faktor yang mempengaruhi Kepuasan Konsumen pada Nauma Coffee Serang adalah Promosi dan Citra Merek memberikan pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 29,3%.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 17111069 ILHAM 2022
S-MNJ17111069
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 17111069 ILHAM 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xiv, 118 hal;ilus.:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
17111069
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Kepuasan konsumen
Promosi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ilham Danel Kurniawan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?