Skripsi
PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI NAUMA COFFEE DI KOTA SERANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan citra merek terhadap kepuasan konsumen di Nauma Coffee di kota Serang Metode yang digunakan penelitian ini yaitu metode kuantitatif yang di analisis dengan menggunakan analisis linier berganda. Sampel yang diambil dengan menggunakan seluruh jumlah populasi. Sempel penelitian ini di bagikan ke konsumen Nauma Coffee Serang dengan jumlah 52 responden. Teknik pengumpulan data peneliti menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitas. Pengujian statistik yang di gunakan yaitu pengujian normalitas data, multikolonieritas, heterokedastisitas, autokorelasi, analisis linier berganda, analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji hipotesis (ujit dan uji f) dengan menggunakan program SPSS V 20. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Promosi (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai t hitung sebesar 2,548 > 1,676 (t tabel), Citra merek (X2) berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai t hitung sebesar 3.790 >1,676 (t tabel). Hasil perhitungan diperoleh hasil F hitung sebesar 10.152 dimana 10,152>3.19 (dfl=k-1-3-1-2, df2= n-k52-3-49 dengan signifikasi 0,5 maka F tabelnya 3,19 dan tingkat signifikasi sebesar 10,152 dimana 0,000 0,050.maka Ho ditolak dan H, diterima. Kesimpulan dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa faktor yang mempengaruhi Kepuasan Konsumen pada Nauma Coffee Serang adalah Promosi dan Citra Merek memberikan pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 29,3%.
Tidak tersedia versi lain