Skripsi
PENGARUH KUALITAS DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA AL-MIZAN CAKE AND BAKERY PONDOK PESANTREN MODERN AL-MIZAN PUTRI PANDEGLANG
Tujuan dari peneltian ini adalah untuk: 1. Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen AL-Mizan Cake and Bakery 2. Mengetahui pengaruh inovasi produk terhadap minat beli konsumen AL-Mizan Cake and Bakery 3. Mengetahui apakah kualitas produk dan inovasi mempengaruhi minat beli.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif yang di analisis dengan menggunakan analisis linier berganda. Sampel diambil dengan menggunakan rumus slovin. Sampelpenelitian ini yaitu Konsumen Al-Mizan Cake and Bakery dengan jumlah 89 responden.
Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan realibilitas. Pengujian statistik yang digunakan ialah pengujian normalitas data, multikolonieritas, heterokedastisitas, autokorelasi, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis (uji t dan uji f) dengan menggunakan program SPSS V 20
Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1. Secara parsial kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli pada Al-Mizan Cake and Bakery. 2. secara parsial inovasi produk berpengaruh positif terhadap minat beli pada Al-Mizan Cake and Bakery. 3. Secara simultan kualitas dan inovasi produk berpengaruh terhadap minat beli pada Al-Mizan Cake and Bakery.
Tidak tersedia versi lain