Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. SELARAS MAJU SENTOSA (SMS) PANDEGLANG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. SELARAS MAJU SENTOSA (SMS) PANDEGLANG

Gina Rohimatul H - Nama Orang; Euis Ajizah ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor Honda melalui harga dan promosi pada perusahan PT. Selaras Maju Sentosa (SMS) Pandeglang Adapun tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian (2) Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian (3)Untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada PT Selaras Maju Sentosa (SMS) Pandeglang

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian Kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Teknik Random Sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang yang sama bagi unsur (anggota), sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 responden. Pengujian terhadap penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, uji statistik-t dan uji F (simultan).

Hasil penelitian ini menunjukan terdapat secara parsial harga terhadap keputusan pembelian, hasil uji t pada harga memperoleh thitung > tiabel (4,539 1,985). Hasil penelitian menunjukan terdapat secara parsial promosi terhadap keputusan pembelian, hasil uji t pada promosi memperoleh thitung > tabel (5,167 1,985).

Hasil uji F menunjukan Fhitung sebesar 32.171 dengan signifikani 0,000 dan fiabel = 3,09, sehingga dapat disimpulkan bahwa secara simultan variabel harga (X1) dan promosi (X2) berpengaruh signifikansi terhadap keputusan pembelian (Y).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 18111059 GINA 2022
S-MNJ 18111059 GINA
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111059 GINA 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xiv, 97 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
18111059
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Promosi Pembelian
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Gina Rohimatul H
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?