Art Original
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN dr. HENNY SKINCARE
Kepuasan Konsumen dipengaruhi oleh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Pelayanan. Jenis penelitian ini yaitu Kuantitatif deskriptif dalam mencara kaitan sebab dan akibat melalui pengaruh yang dihasilkan antara variabel terkait dan variabel bebas karakteristik yang digunakan adalah siapa saja yang pernah berkunjung atau yang sedang melakukan perawatan kecantikan pada Klinik Dr, Henny Skincare Rangkasbitung yang berusia 18-45 tahun keatas. Sampel yang digunakan sebanyak 98 responden. Pengumpulan data menggunakan observasi dan melalui angket dengan menggunakan skala likert dan analisis regresi linear berganda. Progra m yang digunakan pada penelitian ini SPSS 24. Dari hasil uji linear berganda terdapat hubungan antara Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen.
Tidak tersedia versi lain