Skripsi
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NEW BALANCE DI PT SHIN HWA BIZ 2
Penelitian skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana suatu pengaruh citra merek dan kualitas produk yang dilakukan oleh PT Shin Hwa Biz 2 dalam suatu pemenuhan keputusan pembelian dan mengkaji kembali persepsi konsumen mengenai suatu produk yang muncul dibenak konsumen ketika mengingat suatu Produk
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode pengambilan sampel sebanyak 91 responden dengan Teknik random sampling dimana obyek sampel penelitian ini adalah konsumen sepatu New Balance. Analisis data menggunakan statistik deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji t dan uji f dengan data pengolahan melalui program SPSS 25
Hasil Penelitian menunjukan variabel Citra Merek berpengaruh positif dengan hasil uji t sebesar 13,672 lebih besar dari t tabel 1.987 (13,672 1.987 dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05). Variabel Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif dengan 12.404 Thitung > Tabel (12.404 > 1,987) dengan tingkat signifikasi 0,00 lebih kecil dari taraf signifikasi (0,000 Flabel sebesar 131,532 > 3.10 dengan signifikasi 0,05, maka tingkat signifikasi sebesar 0,000 < 0,05.
Tidak tersedia versi lain