Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERDAHAP LOYALITAS KONSUMEN INT. SPACE
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERDAHAP LOYALITAS KONSUMEN INT. SPACE

Muhammad Aswan - Nama Orang; Furniawan (Pembimbing 2) - Nama Orang; Indah Lestari ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang;

Int. Space merupakan salalı satı Coffee Shop yang terletak di kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten. Saat ini kopi digemari oleh masyarakat Rangkasbitung, bahan baku utama dari usaha Coffe shop ini adalah Kopi yang sebagian besar bahan baku tersedia di dalam negeri, kopi sudah menjadi lifestyle pada era saat ini. Pada tingkat Loyalitas Konsumen yang rendah. Sementara itu pemilik Int. Space sudah menerapkan strategi promosi dan kualitas produk sebaik mungkin. Tetapi, itu belum biasa meningkatkan loyalitas konsumen Int. Space karena masih adanya strategi promosi dan kualitas produk yang belum maksimal.
Penelitian ini memiliki rumusan masalah: (1) )Apakah terdapat pengaruh antara strategi promosi terhadap loyalitas konsumen? (2) Apakah terdapat pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen? (3) Apakah terdapat pengaruh antara strategi promosi dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen
Penelitian ini memiliki tujuan (1) Untuk mengetahui pengaruh strategi promosi terhadap loyalitas konsumen pada Int. Space. (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Int. Space. (3) Untuk mengetahui pengaruh strategi promosi dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Int.Space.
Berdasarkan hasil pengolahan data pada uji validitas realibilitas, uji asumsi klasik normalitas, uji regresi linier berganda, ujit dan uji f, semua dengan menggunakan perhitungan spss versi 20. Diketahui bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan, Strategi Promosi (X1) terhadap Loyalitas Konsumen dengan hasil t hitung sebesar 4,720 > 1,676 (t tabel) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 0.05 maka Ho ditolak H, diterima. Tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan, Kualitas Produk (X2) terhadap Loyalitas Konsumen dengan t hitung sebesar 0,816 < 1,676 (t tabel) dengan tingkat signifikansi sebesar 0.419 > 0,05 maka Ho ditolak Ha diterima. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan variabel bebas (Strategi Promosi dan Kualitas Produk) secara simultan atau bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat (Loyalitas Konsumen) secara simultan diperoleh hasil f hitung sebesar 14,662 dimana 14,662 > 3,19 dar tingkat signifikasi sebesar 0,000 dimana 0,000 < 0,5.maka Ho ditolak dan Ha diterima


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 17111174 MUHAMMAD 2021
S-MNJ17111174
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 17111174 MUHAMMAD 2021
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xiii, 136 hal.;ilus.'27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
17111174
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Loyalitas Konsumen
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Aswan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?