Skripsi
PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERDAHAP LOYALITAS KONSUMEN INT. SPACE
Int. Space merupakan salalı satı Coffee Shop yang terletak di kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten. Saat ini kopi digemari oleh masyarakat Rangkasbitung, bahan baku utama dari usaha Coffe shop ini adalah Kopi yang sebagian besar bahan baku tersedia di dalam negeri, kopi sudah menjadi lifestyle pada era saat ini. Pada tingkat Loyalitas Konsumen yang rendah. Sementara itu pemilik Int. Space sudah menerapkan strategi promosi dan kualitas produk sebaik mungkin. Tetapi, itu belum biasa meningkatkan loyalitas konsumen Int. Space karena masih adanya strategi promosi dan kualitas produk yang belum maksimal.
Penelitian ini memiliki rumusan masalah: (1) )Apakah terdapat pengaruh antara strategi promosi terhadap loyalitas konsumen? (2) Apakah terdapat pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen? (3) Apakah terdapat pengaruh antara strategi promosi dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen
Penelitian ini memiliki tujuan (1) Untuk mengetahui pengaruh strategi promosi terhadap loyalitas konsumen pada Int. Space. (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Int. Space. (3) Untuk mengetahui pengaruh strategi promosi dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Int.Space.
Berdasarkan hasil pengolahan data pada uji validitas realibilitas, uji asumsi klasik normalitas, uji regresi linier berganda, ujit dan uji f, semua dengan menggunakan perhitungan spss versi 20. Diketahui bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan, Strategi Promosi (X1) terhadap Loyalitas Konsumen dengan hasil t hitung sebesar 4,720 > 1,676 (t tabel) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 0.05 maka Ho ditolak H, diterima. Tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan, Kualitas Produk (X2) terhadap Loyalitas Konsumen dengan t hitung sebesar 0,816 < 1,676 (t tabel) dengan tingkat signifikansi sebesar 0.419 > 0,05 maka Ho ditolak Ha diterima. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan variabel bebas (Strategi Promosi dan Kualitas Produk) secara simultan atau bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat (Loyalitas Konsumen) secara simultan diperoleh hasil f hitung sebesar 14,662 dimana 14,662 > 3,19 dar tingkat signifikasi sebesar 0,000 dimana 0,000 < 0,5.maka Ho ditolak dan Ha diterima
Tidak tersedia versi lain