Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DEUMDEE CAFE RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DEUMDEE CAFE RANGKASBITUNG

Andrian Prasetyo - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas Produk (X1) dan Kepuasan Konsumen (X2) merupakan variabel independen dan Loyalitas Pelanggan (Y) merupakan variabel dependen.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 95 orang pelanggan Cafe Deumdee Rangkasbitung. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 95 responden menggunakan metode slovin. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer, yaitu dengan membagikan kuesioner kepada responden. Skala yang digunakan yaitu skala likert. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji korelasi, uji determinasi, uji t dan uji
Hasil pengujian hipotesis pertama (111) diterima yang menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hasil pengujian hipotesis kedua (H2) ditolak yang menunjukkan bahwa Kepuasan Konsumen tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sementara hasil pengujian hipotesis ketiga (13) diterima yang menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 18111009 ADRIAN 2022
S-MNJ18111009
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111009 ADRIAN 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xvi, 114 hal.;ilus.:27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
18111009
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Loyalitas Pelanggan
Manajemen Pemasaran
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Andrian Prasetyo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?