Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KFC RANGKASBITUNG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen KFC Rangkasbitung.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif yang di analisis dengan menggunakan analisis linier berganda. Sampel diambil dengan metode purposive sampling dengan rumus slovin. Sampel penelitian ini yaitu para pelanggan yang berbelanja di KFC Rangkasbitung dengan jumlah 95 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitas. Pengujian statistik yang digunakan ialah pengujian normalitas data, multikolonieritas, heterokedastisitas, autokorelasi, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien. korelasi, analisis koefisien determinitas, uji hipotesis (ujit dan uji f) dengan menggunakan program SPSS V 20.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan nilai signifikan 1 (0,001) < siga (0,05), Promosi (X2) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan nilai sig. t (0,073) > sig. a (0,05).
Kesimpulan dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa fektor yang mempengaruhi Loyalitas Konsumen pada KFC Rangkasbitung adalah Kualitas Pelayanan sebesar 37,6% %, Promosi sebesar 21,1% dan Loyalitas Konsumen sebesar 12,47%.
Tidak tersedia versi lain