Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KFC RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KFC RANGKASBITUNG

Meyda Wijayanti - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen KFC Rangkasbitung.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif yang di analisis dengan menggunakan analisis linier berganda. Sampel diambil dengan metode purposive sampling dengan rumus slovin. Sampel penelitian ini yaitu para pelanggan yang berbelanja di KFC Rangkasbitung dengan jumlah 95 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitas. Pengujian statistik yang digunakan ialah pengujian normalitas data, multikolonieritas, heterokedastisitas, autokorelasi, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien. korelasi, analisis koefisien determinitas, uji hipotesis (ujit dan uji f) dengan menggunakan program SPSS V 20.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan nilai signifikan 1 (0,001) < siga (0,05), Promosi (X2) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan nilai sig. t (0,073) > sig. a (0,05).

Kesimpulan dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa fektor yang mempengaruhi Loyalitas Konsumen pada KFC Rangkasbitung adalah Kualitas Pelayanan sebesar 37,6% %, Promosi sebesar 21,1% dan Loyalitas Konsumen sebesar 12,47%.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 18111006 MEYDA 2022
S-MNJ18111006
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111006 MEYDA 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xv, 102 hal.; ilus : 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
18111006
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Meyda Wijayanti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?