Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT KAWANSAKTI ADHISEJAHTERA RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT KAWANSAKTI ADHISEJAHTERA RANGKASBITUNG

Ise Hayati - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini memiliki tujuan 1. Untuk Mengetahui Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung 2. Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung. 3. Untuk Mengetahui Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif, teknik pengumpulan data menggunakan questionnaire, observasi, wawancara, dokumentasi dan studi kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen ditahun 2021 yang berjumlah 400 orang, dengan menghasilkan sampel 80 orang dengan menggunakan rumus slovin. Teknik analisis data yang digunakan yaitu, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Normalita, Uji Autokorelasi, Uji Heteroskedastisitas, Uji Multikolinearitas, Uji Analisis Linear Berganda, Uji Korelasi, Uji Koefisien Determinasi (R²), Uji Parsial (t), Uji Simultan (f). dengan bantuan Sofware Statistial Package For The Social Science (SPSS) V.20.
Hasil penelitian menunjukan bahwa 1. Secara parsial Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung. 2. Secara simultan promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung. Kontribusi Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 57,2% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel penelitian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 18111039 ISE 2022
S-MNJ18111039
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111039 ISE 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xvi, 119hal.;ilus.;27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
18111039
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas Layanan
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ise Hayati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?