Skripsi
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT KAWANSAKTI ADHISEJAHTERA RANGKASBITUNG
Penelitian ini memiliki tujuan 1. Untuk Mengetahui Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung 2. Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung. 3. Untuk Mengetahui Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif, teknik pengumpulan data menggunakan questionnaire, observasi, wawancara, dokumentasi dan studi kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen ditahun 2021 yang berjumlah 400 orang, dengan menghasilkan sampel 80 orang dengan menggunakan rumus slovin. Teknik analisis data yang digunakan yaitu, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Normalita, Uji Autokorelasi, Uji Heteroskedastisitas, Uji Multikolinearitas, Uji Analisis Linear Berganda, Uji Korelasi, Uji Koefisien Determinasi (R²), Uji Parsial (t), Uji Simultan (f). dengan bantuan Sofware Statistial Package For The Social Science (SPSS) V.20.
Hasil penelitian menunjukan bahwa 1. Secara parsial Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung. 2. Secara simultan promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung. Kontribusi Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 57,2% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel penelitian
Tidak tersedia versi lain