Skripsi
PENGARUH PROMOSI DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI DESA WISATA SAWARNA
Penelitian ini memiliki tujuan 1. Untuk mengetahui apakah Promosi berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali di desa wisata Sawarna. 2. Untuk mengetahui apakah citra destinasi berpengaruh terhadap minat berkunjung kembeli di desa Sawarna. 3. Untuk mengetahui apakah promosi dan citra destinasi berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali di desa wisata Sawarna. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif, teknik pengumpulan data menggunakan observasi kuesioner dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat umum yang berwisata di desa Sawarna yang berjumlah 100 orang. Teknik analisi data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji normalitas, uji autokorelasi, uji heteokedastisitas, uji multikolenaritas, uji analisis regresi linier berganda, uji korelasi, uji determinasi, uji parsial (t) uji simultan (f) dengan menggunakan software ssps 20.
Hasil penelitian menunjukan: 1. Promosi berpengaruh secara parsial terhadap minat berkunnjung Kembali di Desa Wisata Sawarna 2. Citra Destinasi Berpengaruh secara parsial terhadap Minat Berkunjung Kembali di Desa Wisata Sawarna 3. Promosi dan Citra Destinasi berpengaruh secara simultan atau bersama-sama terhadap Minat Berkunjung Kembali di Desa Wisata Sawarna
Tidak tersedia versi lain