Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KUE KESAYA CAKES DI KECAMATAN MAJA KABUPATEN LEBAK
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KUE KESAYA CAKES DI KECAMATAN MAJA KABUPATEN LEBAK

Nurhalim - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian oleh konsumen, diantaranya adalah harga dan promosi. Pelayanan dan produk yang berkualitas akan membuat konsumen merasa puas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Toko Kue Kessya Cakes Maja.
Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif Populasi dalam penelitian ini yaitu jumlah konsumen Toko Kue Kessya Cakes Maja selama 5 (lima) bulan terakhir adalah 16.906, dengan rata-rata pembeli setiap harinya mencapai 112 orang Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 orang yang diambil secara hati-hati agar dapat mewakili populasi, melalui teknik simple random sampling.. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, (2) terdapat pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, dan (3) terdapat pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian.
Penelitian ini disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Toko Kue Kessya Cakes Maja. Selanjutnya, disarankan agar pemilik Toko Kue Kessya Cakes Maja membangun harga yang baik dengan konsumen serta melakukan promosi yang tepat guna menarik minat konsumen sehingga memutuskan untuk membeli kue di Toko Kue Kessya Cakes Maja.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 18111126 NURHALIM 2022
S-MNJ18111126
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111126 NURHALIM 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xiii, 92 hal.ilus.;27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
18111126
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran
Harga
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nurhalim
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?