Skripsi
PENGARUH DISCOUNT DAN BRAND AMBASADOR TERHADAP MINAT BELI (Penelitian Pada Mahasiswa Pengguna Shopee Kampus La Tansa Mashiro Di Rangkasbitung)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh discount dan Brand ambasador Terhadap minat beli (penelitian pada mahasiswa pengguna shopee kampus la tansa mashiro di rangkasbitung)
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif yang di analisis dengan menggunakan analisis linier berganda. Sampel penelitian ini yaitu pada mahasiswa la tansa mashiro pengguna shopee di rangkasbitung. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitas. Pengujian statistik yang digunakan ialah pengujian normalitas data, multikolonieritas, heterokedastisitas, autokorelasi, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinitas, uji hipotesis (uji t dan uji f) dengan menggunakan program SPSS V 20.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai signifikan (0,000) < sig.a (0,05), Brand Image (X2) berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai sig. (0,018) < sig. a (0,05). Kesimpulan dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa faktor yang mempengaruhi minat beli pada mahasiswa penggu shopee kampus la tansa mashiro adalah discount dan Brand ambassador sebesar 85,1%
Tidak tersedia versi lain