Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH DISCOUNT DAN BRAND AMBASADOR TERHADAP MINAT BELI (Penelitian Pada Mahasiswa Pengguna Shopee Kampus La Tansa Mashiro Di Rangkasbitung)
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH DISCOUNT DAN BRAND AMBASADOR TERHADAP MINAT BELI (Penelitian Pada Mahasiswa Pengguna Shopee Kampus La Tansa Mashiro Di Rangkasbitung)

Sepiana - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh discount dan Brand ambasador Terhadap minat beli (penelitian pada mahasiswa pengguna shopee kampus la tansa mashiro di rangkasbitung)

Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif yang di analisis dengan menggunakan analisis linier berganda. Sampel penelitian ini yaitu pada mahasiswa la tansa mashiro pengguna shopee di rangkasbitung. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitas. Pengujian statistik yang digunakan ialah pengujian normalitas data, multikolonieritas, heterokedastisitas, autokorelasi, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinitas, uji hipotesis (uji t dan uji f) dengan menggunakan program SPSS V 20.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai signifikan (0,000) < sig.a (0,05), Brand Image (X2) berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai sig. (0,018) < sig. a (0,05). Kesimpulan dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa faktor yang mempengaruhi minat beli pada mahasiswa penggu shopee kampus la tansa mashiro adalah discount dan Brand ambassador sebesar 85,1%


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 18111109 SEPIANA 2022
S-MN 18111109
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111109 SEPIANA 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xii, 87 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
18111109
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Minat Beli
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sepiana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?