Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK PUTRA SEGAR DI KABUPATEN LEBAK
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK PUTRA SEGAR DI KABUPATEN LEBAK

Romdoni - Nama Orang; Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Euis Ajizah ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang;

Minat beli konsumen sebagai kecenderungan konsumen untuk membeli produk sehingga dapat mengambil suatu tindakan atau keputusan konsumen untuk membeli atau tidaknya suatu merek atau produk tersebut. Minat beli juga berhubungan dengan rencana konsumen untuk membeli produk dan beberapa unit produk yang dibutuhkan oleh konsumen tersebut. Minat beli merupakan pernyataan mental dari konsumen untuk melakukan rencana pembelian sejumlah produk dengan merek tertentu. Tujuan penelituan ini Mengetahui Pengaruh Orientasi Pasar Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Kosmetik Putra Segar Di Kabupaten Lebak. Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 70 konsumen. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 20.00 for windows.

Berdasarkan output diatas diketahui nilai signifikansi untuk pengaruh Orientasi Pasar dan Kualitas Pelayanan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung 55,975 > dari Ftabel 3,15, sehingga dapat di simpulkan bahwa Ho ditolak dan H3 di terima yang berarti terdapat pengaruh Orientasi Pasar dan Kualitas Pelayanan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Sesuai dengan penelitian yang di lakukan oleh Dody Kurniawan Raharjo, 2018. Analisis Pengaruh Orientasi Pasar, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha N-Max Di Kota Sukoharjo


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 17111127 ROMDONI 2022
S-MNJ17111127
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 17111127 ROMDONI 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xi, 101 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
17111127
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Kualitas Pelayanan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Romdoni
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?