Skripsi
PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KOSMETIK PUTRA SEGAR DI KABUPATEN LEBAK
Minat beli konsumen sebagai kecenderungan konsumen untuk membeli produk sehingga dapat mengambil suatu tindakan atau keputusan konsumen untuk membeli atau tidaknya suatu merek atau produk tersebut. Minat beli juga berhubungan dengan rencana konsumen untuk membeli produk dan beberapa unit produk yang dibutuhkan oleh konsumen tersebut. Minat beli merupakan pernyataan mental dari konsumen untuk melakukan rencana pembelian sejumlah produk dengan merek tertentu. Tujuan penelituan ini Mengetahui Pengaruh Orientasi Pasar Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Kosmetik Putra Segar Di Kabupaten Lebak. Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 70 konsumen. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 20.00 for windows.
Berdasarkan output diatas diketahui nilai signifikansi untuk pengaruh Orientasi Pasar dan Kualitas Pelayanan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung 55,975 > dari Ftabel 3,15, sehingga dapat di simpulkan bahwa Ho ditolak dan H3 di terima yang berarti terdapat pengaruh Orientasi Pasar dan Kualitas Pelayanan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Sesuai dengan penelitian yang di lakukan oleh Dody Kurniawan Raharjo, 2018. Analisis Pengaruh Orientasi Pasar, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha N-Max Di Kota Sukoharjo
Tidak tersedia versi lain