Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA JUPITER Z PADA DEALER YAMAHA LINGKAR SELATAN DI KABUPATEN SERANG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA JUPITER Z PADA DEALER YAMAHA LINGKAR SELATAN DI KABUPATEN SERANG

Ilham Kharismawan - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian secara parsial maupun simultan studi kasus pada Dealer Yamaha Di Lingkar Selatan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini ada 48 pupulasi dan teknik penentuan sampel menggunakan teknik sampling jenuh, teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu melalui penyebaran kuisioner dan data pustaka. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu meliputi uji Uji validitas, Uji Normalitas, Uji Heterokedastisitas, Uji Multikolinearitas, dan Uji Autokorelasi. Uji Hipotesis yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu meliputi: Analisis Regresi Linier Berganda, Koefisien Korelasi, Korelasi simultan, Koefisien Determinasi, Uji t dan Uji f.

Berdasarkan hasil uji Regresi linier Berganda Variabel Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai 0.827, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai sebesar 7.626, berdasarkan hasil uji koefisien korelasi diperoleh nilai Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 0.789, Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai Adjusted R Square 0.497. Berdasarkan hasil uji t yang telah dilakukan, variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Pada penelitian ini di ambil tingkat signifikan a = 5% atau a 0.5, terdapat nilai fhitung sebesar 7.626 dan nilai fabel sebesar 2.019. hasil ini menunjukan nilai fhitung (7.626) frabel (2.019) dengan nilai signifikasi 0.017 0.05. Artinya bahwa secara simultan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan analisi data dapat di simpulkan bahwa Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan secara simultan Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian,


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 18111092 ILHAM 2022
S-MNJ18111092
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111092 ILHAM 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xiv, 93 hal.:ilus,; 2022
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
18111092
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Produksi
Kualitas Produk
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ilham Kharismawan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?