Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PUTRA SEGAR (PS) KAFE DAN RESTO DI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PUTRA SEGAR (PS) KAFE DAN RESTO DI RANGKASBITUNG

Siti Ulpah Awaliah - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Rangkasbitung merupakan salah satu kota yang menjadi pusat kegiatan ekonomi di Kabupaten Lebak. Laju pertumbuhan perekonomian serta perubahan teknologi informasinya pun semakin cepat. Hal ini menjadi salah satu faktor pendorong terciptanya persaingan ketat di dalam dunia bisnis, adapun usaha yang sedang berkembang atau banyak di minati oleh masyarakat ialah usaha kuliner makanan dan minuman, karena perubahanya gaya hidup mayarakat yang mau sebra praktis, maka masyarakt banyak memilih tempat-tempat makanan dan minuman siap saji, seperti kafe dan restroran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Putra Segar (Ps) Kafe Dan Resto Di Rangkasbitung

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif.

Poulasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 1.660 konsumen..Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah incidental sampling dimana pengambilan sampel dilakukan secara kebetulan sesuai dengan karakteristik yang telah ditentukan, dan jumlah sampel sebanyak 94 responden Pengumpulan data dilakukan dengan observası, kajian Pustaka dan kuesioner Pengujian teradap penelitian ini dilakukan dengan menggunakan uji instrument data, uji asumsi klasik, uji t dan uji F,menggunakan program IBM SPSS (statistic program for social science) v.20.

Hasil uji t menunjukan terdapat pengaruh secara parsial antara Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen Pada Putra Segar (Ps) Kafe Dan Resto Di Rangkasbitung. Hasil uji t menunjukan terdapat pengaruh secara parsial antara variabel Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Putra Segar (Ps) Kafe Dan Resto Di Rangkasbitung, Hasil uji F menunjukan bahwa ada pengaruh secara simultan antara Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Putra Segar (Ps) Kafe Dan Resto Di Rangkasbitung


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 17111129 SITI 2021
S-MNJ17111129
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 17111129 SITI 2021
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2021
Deskripsi Fisik
xvi, 104 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
17111129
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siti Ulpah Awaliah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?