Skripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV IKADA BERMARTABAT CIMARGA
Keputusan pembelian menjadi salah satu hal yang penting dalam sebuah usaha karena hal ini tentu akan menjadi penilaian bagaimana suatu strategi pemasaran yang akan dilakukan oleh perusahaan berikutnya. Keberhasilan perusahaan dalam mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian sangat didukung melalui upaya membangun hubungan kepada konsumen dengan membangun merek kepada konsumen dengan strategi pemasaran, serta melakukan terobosan baru pada suatu produk Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada CV IKADA Bermartabat Cimarga Jumlah sampel yang digunakan berdasarkan teknik simple random sampling menggunakan rumus slovin sebanyak 82 responden, instrumen penelitian menggunakan kuesioner.
Serta menggunakan teknik analisis data, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi parsial, analisis korelasi berganda, determinasi, uji t dan uji F. Dengan hasil analisis regresi linier berganda Y 5,285+0,259 X1 + 0,272 X2, analisis korelasi parsial dengan nilai Signifikansi X 0,000 dan X2 0,000, analisis korelasi berganda dengan nilai Sig F change 0,000 < 0,05, determinasi sebesar 0,485, uji t dengan nilai Signifikansi X₁ =0,003 < 0,05 dan X2 0,0100, uji F dengan nilai Signifikansi 0,000 < 0,05 kualitas produk dan harga mempunyai pengaruh yang Signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV IKADA Bermartabat Cimarga.
Tidak tersedia versi lain