Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANDIKA RESTO DAN CAFE DI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANDIKA RESTO DAN CAFE DI RANGKASBITUNG

Refi Aulia - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Andika Resto & Cafe di Rangkasbitung Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan konsumen

Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif yang dianalisis menggunakan regresi linier berganda sampel diambil dengan metode simple random sampling dengan rumus Slovin. Sampel dalam penelitian ini yaitu pelanggan Andika Resto & Cafe dengan jumlah 57 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan realibiitasnya. Pengujian statistik yang digunakan adalah pengujian normalitas data, analisis regresi linier berganda analisis korelasi, koefisien determinasi, uji hipotesis (uji t) dengan menggunakan bantuan program aplikasi SPSS V 25.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen hal ini dibuktikan dari nilai t hitung yang diperoleh yaitu sebesar 5,941 dan tabel 2,004 (5,941 > 2,004) dan tingkat signifikan < taraf signifikan (0,000 0,05). Sehingga Ho diterima dan H, ditolak

Kesimpulan dari hasil rekapitulasi tanggapan responden mengenai kualitas produk menunjukkan bahwa responden setuju dengan kualitas produk dengan presentase 82,3%, hal ini menunjukkan bahwa kualitas produk Andika Resto & Cafe sudah cukup baik. Hasil rekapitulasi tanggapan responden mengenai kualitas pelayanan menunjukkan bahwa responden setuju dengan kualitas pelayanan dengan presentase 86,1%, hal ini menunjukkan bahwa kualitas produk Andika Resto & Cafe sudah cukup baik Dan hasil rekapitulasi tanggapan responden mengenai kepuasan konsumen menunjukkan bahwa responden sangat setuju dengan kualitas pelayanan dengan prsentase 83,5%, hal ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan Andika Resto & Cafe sudah cukup baik.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 163342166 REFI 2020
S-MNJ163342166
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 163342166 REFI 2020
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2020
Deskripsi Fisik
xiv, 79 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
163342166
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Kepuasan konsumen
Kualitas Pelayanan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Refi Aulia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?