Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE JOHAN RANGKASBITUNG KABUPATEN LEBAK PROVINSI BANTEN
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE JOHAN RANGKASBITUNG KABUPATEN LEBAK PROVINSI BANTEN

Tati - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Cafe johan Di Rangkasbitung. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Citra Merek dan Kualitas Produk. Variabel dependen adalah Keputusan Pembelian

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian menggunakan metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen Cafe Johan Rangkasbitung yang berjumlah 58 orang menggunakan metode Boring Sample, dengan menggunakan bantuan program aplikasi SPSS 20

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang ditunjukkan oleh nilai signifikan dan nilai Thitung, hal ini dibuktikan Citra Merek memiliki nilaithitung 3,475 lebih dari t Label(3,475 1,67303 dan nilai sig sebesar 0,001-0,05 maka terdapat pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan konsumen Ho ditolak H, diterima. Kualitas Produk signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukkan oleh nilai signifikan dan nilai Thitung, Kualitas memiliki nilaithitung 1,384 lebih dari tabel (1,384> 1,67303 dan nilai sig sebesar 0,172 < 0,05 maka terdapat pengaruh Kualitas terhadap Keputusan pembelian, Ho ditolak H₂ diterima. Dan berdasarkan uji F secara simultan menunjukkan bahwa Citra merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang ditunjukkan oleh nilai signifikan dan nilai pada Fhitung.

selanjutnya dapat diusulkan saran yang diharapkan akan bermanfaat bagi kepentingan ilmiah dan kepentingan Cafe Johan. berkaitan dengan Citra merek, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian.

Penelitian ini terbatas oleh jumlah sampel dan variabel yang diteliti, bagi peneliti selanjutnya diharapkan dapat meneliti lebih banyak variabel yang berkaitan dengan Keputusan Pembelian.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 163342323 TATI 2020
S-MNJ163342323
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 163342323 TATI 2020
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2020
Deskripsi Fisik
xiii, 81 hal.:ilus.; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
163342323
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Operasional
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?