Skripsi
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE JOHAN RANGKASBITUNG KABUPATEN LEBAK PROVINSI BANTEN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Cafe johan Di Rangkasbitung. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Citra Merek dan Kualitas Produk. Variabel dependen adalah Keputusan Pembelian
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian menggunakan metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen Cafe Johan Rangkasbitung yang berjumlah 58 orang menggunakan metode Boring Sample, dengan menggunakan bantuan program aplikasi SPSS 20
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang ditunjukkan oleh nilai signifikan dan nilai Thitung, hal ini dibuktikan Citra Merek memiliki nilaithitung 3,475 lebih dari t Label(3,475 1,67303 dan nilai sig sebesar 0,001-0,05 maka terdapat pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan konsumen Ho ditolak H, diterima. Kualitas Produk signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukkan oleh nilai signifikan dan nilai Thitung, Kualitas memiliki nilaithitung 1,384 lebih dari tabel (1,384> 1,67303 dan nilai sig sebesar 0,172 < 0,05 maka terdapat pengaruh Kualitas terhadap Keputusan pembelian, Ho ditolak H₂ diterima. Dan berdasarkan uji F secara simultan menunjukkan bahwa Citra merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang ditunjukkan oleh nilai signifikan dan nilai pada Fhitung.
selanjutnya dapat diusulkan saran yang diharapkan akan bermanfaat bagi kepentingan ilmiah dan kepentingan Cafe Johan. berkaitan dengan Citra merek, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian.
Penelitian ini terbatas oleh jumlah sampel dan variabel yang diteliti, bagi peneliti selanjutnya diharapkan dapat meneliti lebih banyak variabel yang berkaitan dengan Keputusan Pembelian.
Tidak tersedia versi lain