Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG RANGKASBITUNG

Hendri Aliudin - Nama Orang; Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan PT Pos Indonesia Cabang Rangkasbitung (2) mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan PT Pos Indonesia Cabang Rangkasbitung (3) mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk secara bersama terhadap kepuasan pelanggan. PT Pos Indonesia Cabang Rangkasbitung

Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang melakukan transaksi di PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Rangkasbitung dan diambil sampel sebanyak 30 pelanggan. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan menggunakan observasi, studi pustaka, kuesioner dan dokumentasi

Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial dengan uji regresi linear,uji koefisien korelasi dan uji t ditemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan secara simultan dengan uji F dan R² ditemukan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk secara bersama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan

Kesimpulan yang didapat dari Penelitian ini adalah (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Pos Indonesia Cabang Rangkasbitung (2) kualitas produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Pos Indonesia Cabang Rangkasbitung (3) kualitas pelayanan dan kualitas produk secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Pos Indonesia Cabang Rangkasbitung. Dan saran bagi Pihak PT Pos Indonesia adalah dikarenakan pengaruh kualitas produk belum signifikan terhadap kepuasan pelanggan maka diharapkan dapat lebih mengevaluasi keterlambatan paketpos


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 153342155 HENDRI 2020
S-MNJ153342155
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342155 HENDRI 2020
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2020
Deskripsi Fisik
xiv, 108 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
153342155
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas Produk
Manajemen Operasional
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hendri Aliudin
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?