Skripsi
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Sepeda Motor Suzuki Adress Pada PT. Mahkota Inti Sejahtera Rangkasbitung
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan data Harga dan Volume Penjualan, 2) pengaruh Harga dan Promosi secara parsial terhadap Volume Penjualan, dan 3) Untuk mengetahui pengaruh Harga dan Promosi secara simultan terhadap Volume Penjualan Sepeda motor Suzuki Adress Pada PT Mahkota Inti Sejahtera Rangkasbitung
Metode penelitian yan digunakan dalam penelitian ini metode penelitian kuantitatif, populasi dan sampel yang digunakan berjumlah 30 responden yang berasal dari konsumen PT Mahkoa Inti Sejahtera Rangkasbitung, teknik pengambilan sampel yaitu teknik titik jenuh dimana sampel yang digunakan diambil berasal dari seluruh jumlah populasi, teknik pengumulan data menggukan teknik observasi, wawancara, dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan analisis deskripsi statistic, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, koefisien korelasi product moment, koefisien korelasi determinasi, pengujian hipotesis t, hipotesis f dengan taraf kelasahan 0,05% sedangkan mengolahan data menggunakan bantuan spss versi 24.
Berdasarkan hasil analisis penelitian analisis regresi linier berganda memperoleh persamaan regresi Y = 8 ,854+0,314+0,397, analisis koefisien korelasi Product Moment dan koefisien korelasi determinasi menyatakan Harga dan Promosi memiliki hubungan yang kuat dan berpengaruh terhadap volume sebesar 568% sedangkan sisanya 464% dipengaruhi oleh penelitian ini. Hasil pengujian hipotesis t parsial Harga memperoleh nilai t bitune 2,451>= t obel 1,701 dan Sig 21
Tidak tersedia versi lain