Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Sepeda Motor Suzuki Adress Pada PT. Mahkota Inti Sejahtera Rangkasbitung
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Sepeda Motor Suzuki Adress Pada PT. Mahkota Inti Sejahtera Rangkasbitung

Irvan Rusadi - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan data Harga dan Volume Penjualan, 2) pengaruh Harga dan Promosi secara parsial terhadap Volume Penjualan, dan 3) Untuk mengetahui pengaruh Harga dan Promosi secara simultan terhadap Volume Penjualan Sepeda motor Suzuki Adress Pada PT Mahkota Inti Sejahtera Rangkasbitung

Metode penelitian yan digunakan dalam penelitian ini metode penelitian kuantitatif, populasi dan sampel yang digunakan berjumlah 30 responden yang berasal dari konsumen PT Mahkoa Inti Sejahtera Rangkasbitung, teknik pengambilan sampel yaitu teknik titik jenuh dimana sampel yang digunakan diambil berasal dari seluruh jumlah populasi, teknik pengumulan data menggukan teknik observasi, wawancara, dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan analisis deskripsi statistic, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, koefisien korelasi product moment, koefisien korelasi determinasi, pengujian hipotesis t, hipotesis f dengan taraf kelasahan 0,05% sedangkan mengolahan data menggunakan bantuan spss versi 24.

Berdasarkan hasil analisis penelitian analisis regresi linier berganda memperoleh persamaan regresi Y = 8 ,854+0,314+0,397, analisis koefisien korelasi Product Moment dan koefisien korelasi determinasi menyatakan Harga dan Promosi memiliki hubungan yang kuat dan berpengaruh terhadap volume sebesar 568% sedangkan sisanya 464% dipengaruhi oleh penelitian ini. Hasil pengujian hipotesis t parsial Harga memperoleh nilai t bitune 2,451>= t obel 1,701 dan Sig 21


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 133342177 IRVAN 2020
S-MNJ133342177
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 133342177 IRVAN 2020
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2020
Deskripsi Fisik
xviii, 102 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
133342177
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Promosi Penjualan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Irvan Rusadi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?