Skripsi
PENGARUH PROMOSI DAN IKLAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI ALLISHA TIRTALOKA RANGKASBITUNG
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnys pengaruh fasilitas dari harga terhadap kepuasan pengunjung Allisha Tirta Loka. Baik secara persial atau simultan, populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Allisha Tirta Loka yang lebih dari dua kali dengan jumlah populasi tidak diketahui sehingga jumlah sampel diperoleh sebanyak 100 pengunjung dengan menggunakan rumus lemeshow, Variabel penelitian terdiri dari variabel indevenden atau variabel bebas (X) adalah fasilitas (X1) dan harga (X2) sedangakan variabel dependen atau vriabel terkait (Y) adalah kepuasan pengunjung. skala pengukuran yang digunakan adalah skala 1-5 dengan 5 kategori. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa fasilitas mempunyai pengauh terhadap kepuasan pengunjungdan harga mempunya pengaruh terhadap kepuasan pengunjung dan similtan fasilitas dan harga mempunyai pengarul yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung
Tidak tersedia versi lain