Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PROMOSI DAN IKLAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI ALLISHA TIRTALOKA RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PROMOSI DAN IKLAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI ALLISHA TIRTALOKA RANGKASBITUNG

Gesti Subhianti - Nama Orang; Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnys pengaruh fasilitas dari harga terhadap kepuasan pengunjung Allisha Tirta Loka. Baik secara persial atau simultan, populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Allisha Tirta Loka yang lebih dari dua kali dengan jumlah populasi tidak diketahui sehingga jumlah sampel diperoleh sebanyak 100 pengunjung dengan menggunakan rumus lemeshow, Variabel penelitian terdiri dari variabel indevenden atau variabel bebas (X) adalah fasilitas (X1) dan harga (X2) sedangakan variabel dependen atau vriabel terkait (Y) adalah kepuasan pengunjung. skala pengukuran yang digunakan adalah skala 1-5 dengan 5 kategori. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa fasilitas mempunyai pengauh terhadap kepuasan pengunjungdan harga mempunya pengaruh terhadap kepuasan pengunjung dan similtan fasilitas dan harga mempunyai pengarul yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 163342072 GESTI 2020
S-MNJ163342072
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 163342072 GESTI 2020
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2020
Deskripsi Fisik
xvi, 101 hal.;ilus.;27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
163342072
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Gesti Subhianti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?