Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR DI DEALER MOTOR HONDA PT.PRIMA DELTA STAR LESTARI
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR DI DEALER MOTOR HONDA PT.PRIMA DELTA STAR LESTARI

Eko Prastyo - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Pandangan konsumen terhadap suatu produk erat kaitannya dengan kualitas produk itu sendiri, dimana kualitas merupakan salah satu faktor yang menjadi bahan pertimbangan seorang konsumen sebelum memutuskan membeli suatu produk. Kualitas produk menjadi kunci sehagian konsumen dalam memilih suatu produk untuk memenuhi kebutuhannya dan keinginannya. Dengan persaingan yang kompetitif seperti saat ini konsumen dapat dengan bebas memilih produk mana yang akan dipilih. Oleh sebab itu penting rasanya bagi suatu perusahaan untuk dapat terus menjaga dan mengembangakan kualitas produknya sebagai upaya untuk menarik minat beli para konsumen yang ada dipasar
Untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Motor Di Dealer Motor Honda P.Prima Delta Star Lestari.
Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 66 konsumen pada Dealer Honda PT. Primadelta Starlestari Rangkasbitung. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 20.00 for windows.
Berdasarkan output diatas diketahui nilai signifikansi untuk pengaruh XI dan X2 secara simultan terhadap Y adalah sebesar 0.000 0.05 hal ini menunjukan bahwa Ho di terima dan nilai f hitung 8.959 > dari f tabel 3.14, sehingga dapat di simpulkan bahwa H3 di tolak yang berarti terdapat pengaruh X1 dan X2 secara simultan mempenaruhi Y
Sesuai dengan penelitian yang di lakukan Robby Selestio, 2013, Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Oasis.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 17111083 EKO 2021
S-MNJ17111083
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 17111083 EKO 2021
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2021
Deskripsi Fisik
xiv, 97 hal.; ilus.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
17111083
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Promosi Pembelian
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Eko Prastyo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?