Skripsi
PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR DI DEALER MOTOR HONDA PT.PRIMA DELTA STAR LESTARI
Pandangan konsumen terhadap suatu produk erat kaitannya dengan kualitas produk itu sendiri, dimana kualitas merupakan salah satu faktor yang menjadi bahan pertimbangan seorang konsumen sebelum memutuskan membeli suatu produk. Kualitas produk menjadi kunci sehagian konsumen dalam memilih suatu produk untuk memenuhi kebutuhannya dan keinginannya. Dengan persaingan yang kompetitif seperti saat ini konsumen dapat dengan bebas memilih produk mana yang akan dipilih. Oleh sebab itu penting rasanya bagi suatu perusahaan untuk dapat terus menjaga dan mengembangakan kualitas produknya sebagai upaya untuk menarik minat beli para konsumen yang ada dipasar
Untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Motor Di Dealer Motor Honda P.Prima Delta Star Lestari.
Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 66 konsumen pada Dealer Honda PT. Primadelta Starlestari Rangkasbitung. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 20.00 for windows.
Berdasarkan output diatas diketahui nilai signifikansi untuk pengaruh XI dan X2 secara simultan terhadap Y adalah sebesar 0.000 0.05 hal ini menunjukan bahwa Ho di terima dan nilai f hitung 8.959 > dari f tabel 3.14, sehingga dapat di simpulkan bahwa H3 di tolak yang berarti terdapat pengaruh X1 dan X2 secara simultan mempenaruhi Y
Sesuai dengan penelitian yang di lakukan Robby Selestio, 2013, Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Oasis.
Tidak tersedia versi lain