Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUSANA MUSLIM RADWAH BY RASHEKA RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUSANA MUSLIM RADWAH BY RASHEKA RANGKASBITUNG

Dila Anggraeni - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Keputusan pembelian merupakan kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam pengambilan keputusan terhadap produk yang ditawarkan oleh penjual. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Citra Merek dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Busana Muslim Radwah By Rasheka Rangkasbitung Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan metode kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah 1.439 konsumen pada tahun 2021-2023. Dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 94 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis (t dan 1) dengan menggunakan program SPSS Versi 25.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek dan Sikap Konsumen secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Busana Muslim Radwah By Rasheka Rangkasbitung. Kesimpulannya terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian di busana muslim Radwah By Rasheka Rangkasbitung. Artinya citra merek yang baik akan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian di busana muslim Radwah By Rasheka Rangkasbitung. Artinya sikap konsumen yang baik akan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian di busana muslim Radwah By Rasheka Rangkasbitung. Artinya citra merek dan sikap konsumen yang baik akan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk meningkatkan keputusan pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 20111075 DILA 2024
S-MNJ20111075
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111075 DILA 2024
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
xv, 119 hal.;ilus,:27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
20111075
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dila Anggraeni
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?