Skripsi
PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA MOTOR YAMAНА N-MAX DI PT. YAMAHA PUTERA RANGKASBITUNG
Penelitian ini untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi volume penjualan melalui saluran distribusi dan promosi pada kendaraan N-Max di PT. Yamaha Putera Rangkasbitung. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Saluran Distribusi dan Promosi terhadap Volume Penjualan pada
kendaraan N-Max di PT. Yamaha Putera Rangkasbitung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian Deskriptif Kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah quota sampling, yaitu teknik yang mengambil jumlah sampel sebanyak jumlah yang telah ditetapkan oleh penulis. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 36 data Pengumpulan
data dilakukan dengan mengambil data PT. Yamaha Putera Rangkasbitung Pengujian terhadap penelitian ini dilakukan dengan menggunakan uji asumsi klasik, kemudian dianalisis dengan uji korelasi dan uji regresi linier berganda menggunakan program IBM SPSS (Statistic Program for Social Science) v.20.
Hasil penelitian menunjukkan tidak terdapat pengaruh secara parsial antara Saluran Distribusi terhadap Volume Penjualan, hasil uji t pada Saluran Distribusi memperoleh signifikansi 0,453 0.05. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh secara parsial antara Promosi terhadap Volume Penjualan, hasil uji t pada Promosi memperoleh signifikansi 0.000
Tidak tersedia versi lain