Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA MOTOR YAMAНА N-MAX DI PT. YAMAHA PUTERA RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA MOTOR YAMAНА N-MAX DI PT. YAMAHA PUTERA RANGKASBITUNG

Muhammad Miftah Rifqi Aziz - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang; Euis Ajizah ( Pembimbing 2) - Nama Orang;

Penelitian ini untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi volume penjualan melalui saluran distribusi dan promosi pada kendaraan N-Max di PT. Yamaha Putera Rangkasbitung. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Saluran Distribusi dan Promosi terhadap Volume Penjualan pada

kendaraan N-Max di PT. Yamaha Putera Rangkasbitung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian Deskriptif Kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah quota sampling, yaitu teknik yang mengambil jumlah sampel sebanyak jumlah yang telah ditetapkan oleh penulis. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 36 data Pengumpulan

data dilakukan dengan mengambil data PT. Yamaha Putera Rangkasbitung Pengujian terhadap penelitian ini dilakukan dengan menggunakan uji asumsi klasik, kemudian dianalisis dengan uji korelasi dan uji regresi linier berganda menggunakan program IBM SPSS (Statistic Program for Social Science) v.20.

Hasil penelitian menunjukkan tidak terdapat pengaruh secara parsial antara Saluran Distribusi terhadap Volume Penjualan, hasil uji t pada Saluran Distribusi memperoleh signifikansi 0,453 0.05. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh secara parsial antara Promosi terhadap Volume Penjualan, hasil uji t pada Promosi memperoleh signifikansi 0.000


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 153342173 MUHAMMAD 2019
S-MNJ153342173
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342173 MUHAMMAD 2019
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 67 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
153342173
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Promosi
Volume Penjualan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Miftah Rifqi Aziz
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?