Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PROMOSI DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES TEH INDONESIA CABANG RANGKASBITUNG BARAT
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PROMOSI DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES TEH INDONESIA CABANG RANGKASBITUNG BARAT

Dedi Iskandar - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Maesaroh ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu apakah variabel Promosi dan Penetapan Harga memiliki pengaruh terdahap variabel Keputusan Pembelian pada produk Es Teh Indonesia Cabang Rangkasbitung Barat Promosi sendiri merupakan kegiatan penyebaran informasi bermanfaat terkait produk melalui media tertentu, harga merupakan nilai yang harus dikorbankan untuk memperoleh hak suatu barang atau jasa, maka penetapan harga adalah penentuan besarnya nilai yang harus dikorbankan konsumen untuk membeli suatu produk. Sedangkan keputusan pembelian merupakan proses untuk memutuskan apakah suatu produk akan dibeli atau tidak dibeli. Penelitian ini mengadopsi desain penelitian kuantitatif dan metodologi deskriptif Objek penelitian ini merupakan konsumen Es Teh Indonesia Cabang Rangkasbitung Barat dengan populasi sebanyak 143.058 dan sampel sebanyak 100 responden Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah program SPSS versi 25 dengan Teknik analisisnya adalah regresi liner berganda, dan uji hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa secara parsial variabel Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan variabel Penetapan Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan secara simultan menunjukan bahwa variabel Promosi dan Penetapan Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 20111046 DEDI 2024
S-MNJ20111046
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111046 DEDI 2024
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
xiii, 130 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
20111046
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Penetapan harga
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dedi Iskandar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?