Skripsi
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA TOKO KOSMETIK PUTRA SEGAR RANGKASBITUNG
Perkembangan bisnis di Indonesia kini sudah mulai merajalela dan berkembang sangat pesat salah satunya adalah bisnis dibidang kosmetik. Setiap perusahaan masing-masing saling berlomba dalam mengejar keuntungan. Perkembangan zaman dan teknologi membuat kebutuhan masyarakat terhadap alat kecantikan juga ikut meningkat dan itu men menjadi suatu kebutuhan masyarakat saat ini. Hal ini dibuktikan pada data yang diperoleh oleh cci-indonesia pada tahun 2010-2015 dimana industri kecantikan dan perawatan pribadi di Indonesia bertumbuh begitu pesat dari tahun ke tahunnya. Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui pengaruh citra merk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk wardah pada Toko Putra Segar kosmetik di Rangkasbitung.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, yakni menjelaskan suatu permasalahan berdasarkan data berupa angka (data statistik). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumer yang berkunjung ke toko putra segar kosmetik dengan jumlah 18.599 pengunjung, dengan menggunakan rumus slovin dengan tingkat error 10% maka sampael yang diperoleh sebanyak 99 konsumen. Teknik pengumpulan data adalah studi kepustakaan dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, analisis korelasi berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji f.
Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diperoleh hasil uji t bahwa Citra Merek (X1) yaitu tingkat signifikan taraf signifikan (0,026
Tidak tersedia versi lain