Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA TOKO KOSMETIK PUTRA SEGAR RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA TOKO KOSMETIK PUTRA SEGAR RANGKASBITUNG

Shela Apriana - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang; Indah Lestari (Pembimbing 2) - Nama Orang;

Perkembangan bisnis di Indonesia kini sudah mulai merajalela dan berkembang sangat pesat salah satunya adalah bisnis dibidang kosmetik. Setiap perusahaan masing-masing saling berlomba dalam mengejar keuntungan. Perkembangan zaman dan teknologi membuat kebutuhan masyarakat terhadap alat kecantikan juga ikut meningkat dan itu men menjadi suatu kebutuhan masyarakat saat ini. Hal ini dibuktikan pada data yang diperoleh oleh cci-indonesia pada tahun 2010-2015 dimana industri kecantikan dan perawatan pribadi di Indonesia bertumbuh begitu pesat dari tahun ke tahunnya. Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui pengaruh citra merk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk wardah pada Toko Putra Segar kosmetik di Rangkasbitung.

Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, yakni menjelaskan suatu permasalahan berdasarkan data berupa angka (data statistik). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumer yang berkunjung ke toko putra segar kosmetik dengan jumlah 18.599 pengunjung, dengan menggunakan rumus slovin dengan tingkat error 10% maka sampael yang diperoleh sebanyak 99 konsumen. Teknik pengumpulan data adalah studi kepustakaan dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, analisis korelasi berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji f.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diperoleh hasil uji t bahwa Citra Merek (X1) yaitu tingkat signifikan taraf signifikan (0,026


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 153342061 SHELA 2019
S-MNJ153342061
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 153342061 SHELA 2019
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2019
Deskripsi Fisik
xv, 100 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
153342061
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Produksi
Kualitas Produk
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Shela Apriana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?