Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV VANDYTA SUKSES MAKMUR RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV VANDYTA SUKSES MAKMUR RANGKASBITUNG

Enggi Elingga - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang; Euis Ajizah ( Pembimbing 2) - Nama Orang;

Bagi perusahaan ritel, loyalitas pelanggan merupakan modal yang sangat penting untuk kelangsungan usahanya. Banyak faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan, diantaranya adalah kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Kedua faktor tersebut merupakan aspek penting bagi perusahaan agar tetap eksis menjalankan usahanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada CV Vandyta Sukses Makmur Rangkasbitung

Penelitian tersebut dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan teknik survey. Populasi penelitian adalah seluruh pelanggan pada CV Vandyta Sukses Makmur Rangkasbitung yang berjumlah 257 pelanggan. Sampel penelitian adalah 72 pelanggan yang diperoleh dengan teknik proportional random sampling Analisis data menggunakan teknik regresi linear berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh negatif dan signifikan variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan ditunjukkan oleh nilai 1-hitung-2,381 yang lebih besar dari t-tabel 1,9944, (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan ditunjukkan oleh nilai r-hitung 19,488 yang lebih besar dari t-tabel 1,9944; dan (3) terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan ditunjukkan oleh nilai F-hitung 352,06 yang lebih besar dari F-tabel = 2,74.

Penelitian tersebut disimpulkan bahwa terdapat pengaruh pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan, baik secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas pelanggan CV. Vandyta Sukses Makmur. Selanjutnya, disarankan agar perusahaan CV. Vandyta Sukses Makmur memperhatikan kualitas pelayanan dan kepuasan para pelanggan dikarenakan kedua hal tersebut merupakan faktir penting yang dapat meningkatkan loyalitas para pelanggannya. Juga hendaknya dilakukan penelitian selanjutnya dengan variabel selain kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dan metode penelitian yang berbeda.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 143342186 ENGGI 2019
S-MNJ143342186
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 143342186 ENGGI 2019
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 97 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
143342186
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Loyalitas Pelanggan
Manajemen Pemasaran
Kualitas Pelayanan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Enggi Elingga
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?