Skripsi
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. RAXZEL CREATIVE INDEPENDENT TANGERANG
Pada penelitian ini terdapat variabel XI yaitu Harga dan X2 yaitu Kualitas Produk serta Y yaitu Keputusan Pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada CV. Raxzel Creative Independent Tanggerang.
Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif pendekatan kuantitatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Dan teknik dalam pegambilan sempel dalam penelitian ini adalah teknik sampling incidental yang merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, dan jumlah sempel dalam penelitian ini sebanyak 90 responden. Dan teknik pengumpulan data yang dilakukan menggunakan penyebaran kuesioner.
Instrumen penelitian ini menggunakan teknik analisis data regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t (parsial), dan uji F (simultan) dengan hasil Y=9,786 +0,420x1+0,537x2, koefisien korelasi dengan hasil 0,590x1 dan 0,563x2, koefisien determinasi dengan hasil 0,538, uji t (parsial) dengan hasil x1 < taraf signifikan (0,000 < 0,05) dan signifikan x2 < taraf signifikan (0,000 < 0,05) sehingga Ho di tolak dan H, diterima.
Hasil penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada CV. Raxzel Creative Independent Tanggerang. Dan untuk uji F (simultan) dengan hasil (50,619 > 0,05).
Tidak tersedia versi lain