Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PТ. МАНКОТА INTI SEJAHTERA RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PТ. МАНКОТА INTI SEJAHTERA RANGKASBITUNG

Reza Febri Mulya Kusumah - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang; Agus Sutisna (Pembimbing 2) - Nama Orang;

Keputusan pembelian merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan dan dijadikan bahan evaluasi bagi perusahaan, karena keputusan pembelian akan mempengaruhi tingkat penjualan dimana apabila tingkat penjualan menurun maka akan berdampak pada penurunan laba perusahaan, tidak digajinya karyawan sampai pengurangan karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh besar pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki PT. Mahkota Inti Sejahtera Rangkasbitung

Metode penelitian yang digunakan adalah asosiatif dengan jenis penelitian kuantitatif Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen perusahaan PT. Mahkota Inti Sejahtera Rangkasbitung yang berjumlah 613, dengan menggunakan rumus slovin dengan tingkat error 10% maka sampel yang diperoleh sebanyak 86 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan observasi, kuesioner dan studi kepustakaan. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis regresi, analisis korelasi, koefisien determinasi, dan uji t

Berdasarkan perhitungan regresi linier sederhana maka diperoleh persamaan Y-12,410+0,703. Hal ini dapat diartikan bahwa keputusan pembelian tanpa di dukung promosi penjualan besarnya 12,410 dari setiap perusabahan promosi penjualan meningkatkan tingkat keputusan pembelian. Setiap ada kenaikan 1% dari promosi penjualan menentukan naiknya keputusan pembelian sebesar 0,703. Berdasarkan perhitungan korelasi Sperman Rank variabel promosi penjualan terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 0,694. Hal ini menunjukan hasil yang positif atau searah, dengan kata lain, jika kegiatan promosi penjualan dilakukan dengan baik dan efektif maka keputusan pembelian akan meningkat. Dan berdasarkan Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,464. Yang mengandung pengertian bahwa pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 46,4%. Sedangkan 53,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti. Berdasarkan hasil uji t diperoleh bahwa t-hitung > t-tabel (8,519 > 1,988), dan tingkat signifikan < taraf signifikan a (0,000 < 0,050), sehingga Ho ditolak dan Ha diterima, jadi terdapat pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji statistik t mendukung hipotesis dari penelitian ini yaitu terdapat pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki pada PT. Mahkota Inti Sejahtera Rangkasbitung Kabupaten Lebak.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 123342093 REZA 2017
S-MNJ123342093
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 123342093 REZA 2017
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2017
Deskripsi Fisik
xv, 65 hal.:ilus.; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
123342093
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Reza Febri Mulya Kusumah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?