Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BIAYA IKLAN TERHADAP PENJUALAN ICE CREAM (AICE) PADA PT MULTIRASA JAYA BERSAMA DISTRIBUTOR RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH BIAYA IKLAN TERHADAP PENJUALAN ICE CREAM (AICE) PADA PT MULTIRASA JAYA BERSAMA DISTRIBUTOR RANGKASBITUNG

Ipda Amalia - Nama Orang; Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Euis Ajizah ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang;

Penjualan merupakan tujuan utama perusahaan dalam melaksanakan usahanya, dimana penjualan dilakukan dengan cara melakukan pertukaran antar penjual dan pembeli dengan tujuan untuk memperoleh keuntungan yang diharapkan. Dalam upaya meningkatkan penjualan ice cream Aice distributor Rangkasbitung. melakukan strategi pemasaran melalui media iklan karena beberapa tahun terakhir ini mengalami pasang surut penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara biaya iklan terhadap penjualan Ice Cream (Aice) Pada PT Multirasa Jaya Bersama Distributor Rangkasbitung
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data sekunder yang berupa data laporan biaya iklan dan penjualan Sampel yang diambil dengan metode Boring sampling, sampel yang digunakan sebanyak 30 data biaya iklan dan penjualan periode Januari 2016 Juni 2018. Pengujian analisis yang digunakan yaitu pengujian normalitas data, analisis regresi linear sederhana, analisis korelasi, koefisien determinasi, uji hipotesis (uji t) dengan menggunakan bantuan program aplikasi SPSS V. 20.
Berdasarkan hasil pengujian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa biaya iklan berpengaruh signifikan positif terhadap penjualan dengan nilai signifikansi lebih kecil dari a 0,05 (0,000


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 133342053 IPDA 2018
S-MNJ133342053
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 133342053 IPDA 2018
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2018
Deskripsi Fisik
xiv, 66 hal.;ilus.;27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
133342053
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Iklan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ipda Amalia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?