Skripsi
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KREDIT PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA PT. SELARAS MAJU SENTOSA PANDEGLANG
Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah seberapa besar Pengaruh Pelayanan Terhadap Kredit Penjualan Motor Pada PT PT Selaras Maju Sentosa Pandeglang Hal ini dapat disebabkan oleh tingginya volume transaksi sehingga terjadi hambatan dalam proses pelayanan yang diberikan oleh petugas kepada konsumen, seperti menunggu terlalu lama, kinerja petugas yang lamban, proses yang berbelit-belit, kantor dan layanan kurang nyaman, fasilitas yang tidak memadai, dan lain sebagainya yang dapat menyebabkan penurunan kepuasan konsumen. Mengingat letaknya yang strategis di pusat kota Pandeglang dan menjadi ujung tombak dalam pelayanan terbaik, mestinya pelayanan PT PT Selaras Maju Sentosa Pandeglang lebih baik dari unit kantor lainnya
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivism, digunakan untuk meneliti populasi atau sample tertentu, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif statistik, dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan
Berdasarkan tabel yang telah disajikan diatas, yaitu tabel 4.8 dapat diketahui bahwa hasil t hitung sbesar 6,525 dan t tabel 1,658 (terlampir). Untuk tarap kesalahan a = 0,05 dan Lf = 96 - 2 ( f = 94 ), maka berdasarkan tabel t pada lampiran, diperoleh nilai t tabel 1,658, dengan demikian jika dibandingkan t hitung >= t tabel ( 6 ,525>=1,658) maka menyatakan Ho ditolak dan H * 1 = diterima, maka diketahui secara signifikan tidak ada pengaruh pelayanan terhadap kredit penjualan pada perusahaan PT. Selarasa Maju Sentosa. Tentang penjualan secara kredit pada konsumen terhadap perusahaan.
Tidak tersedia versi lain