Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KREDIT PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA PT. SELARAS MAJU SENTOSA PANDEGLANG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KREDIT PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA PT. SELARAS MAJU SENTOSA PANDEGLANG

Jembar Wijaya - Nama Orang; Dede Suharna (Pembimbing 1) - Nama Orang; Indah Lestari (Pembimbing 2) - Nama Orang;

Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah seberapa besar Pengaruh Pelayanan Terhadap Kredit Penjualan Motor Pada PT PT Selaras Maju Sentosa Pandeglang Hal ini dapat disebabkan oleh tingginya volume transaksi sehingga terjadi hambatan dalam proses pelayanan yang diberikan oleh petugas kepada konsumen, seperti menunggu terlalu lama, kinerja petugas yang lamban, proses yang berbelit-belit, kantor dan layanan kurang nyaman, fasilitas yang tidak memadai, dan lain sebagainya yang dapat menyebabkan penurunan kepuasan konsumen. Mengingat letaknya yang strategis di pusat kota Pandeglang dan menjadi ujung tombak dalam pelayanan terbaik, mestinya pelayanan PT PT Selaras Maju Sentosa Pandeglang lebih baik dari unit kantor lainnya

Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivism, digunakan untuk meneliti populasi atau sample tertentu, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif statistik, dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan

Berdasarkan tabel yang telah disajikan diatas, yaitu tabel 4.8 dapat diketahui bahwa hasil t hitung sbesar 6,525 dan t tabel 1,658 (terlampir). Untuk tarap kesalahan a = 0,05 dan Lf = 96 - 2 ( f = 94 ), maka berdasarkan tabel t pada lampiran, diperoleh nilai t tabel 1,658, dengan demikian jika dibandingkan t hitung >= t tabel ( 6 ,525>=1,658) maka menyatakan Ho ditolak dan H * 1 = diterima, maka diketahui secara signifikan tidak ada pengaruh pelayanan terhadap kredit penjualan pada perusahaan PT. Selarasa Maju Sentosa. Tentang penjualan secara kredit pada konsumen terhadap perusahaan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 133342246 JEMBAR 2017
S-MNJ133342246
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 133342246 JEMBAR 2017
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2017
Deskripsi Fisik
xiv, 60 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
13334226
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Keuangan
Kredit Penjualan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Jembar Wijaya
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?