Skripsi
PENGARUH BIAYA PERSONAL SELLING TERHADAP PENJUALAN PADA PT. SENTRA SURYA ABADI MOTOR DI RANGKASBITUNG
Personal selling merupakan informasi komunikasi secara pribadi (tatap muka) guna membujuk konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan dengan cara pemberian informasi mengenai barang dan jasa sehingga tercipta komunikasi dua arah yang menimbulkan minat beli konsumen. Dan hal ini tidak terlepas dari ketrampilan dan keahlian dari tenaga penjual/wiraniaga dalam membujuk konsumen Penjualan adalah kegiatan yang terpadu untuk untuk membeli produk. mengembangkan rencana-rencana strategis yang diarahkan kepada usaha pemuasan kebutuhan serta kegiatan pembeli atau konsumen guna untuk mendapatkan penjualan yang menghasilkan laba atau keuntungan
Biaya Personal Selling mempengaruhi penjualan secara parsial dilihat dari hasil hipótesis yang menunjukkan hasil Diperoleh nilai atau sig a, akibatnya Ho ditolak dan H1 diterima. Sehingga hipotesis alternatif yang diajukan dalam penelitian ini dapat diterima, bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Biaya Personal Selling (X) terhadap Penjualan (Y) pada PT Sentra Surya Abadi Motor Di Rangkasbitung.
Dengan melihat dimana pengujian ini dilakukan dengan uji 2 pihak. Hal ini berarti bahwa terdapat Pengaruh Biaya Personal Selling Terhadap Penjualan pada PT Sentra Surya Abadi Motor Di Rangkasbitung
Hasil uji test statistik dengan menggunakan uji (t) yang diperoleh sebesar secara dua arah, sehingga didapat yang telihat dalam daerah yang diarsir dan menyatakan penolakan bagi Ho.
Tidak tersedia versi lain