Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PUBLISITAS TERHADAP PENJUALAN PADA ALFAMART MULTATULI DI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PUBLISITAS TERHADAP PENJUALAN PADA ALFAMART MULTATULI DI RANGKASBITUNG

Ayu Anggraeni - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang; Indah Lestari (Pembimbing 2) - Nama Orang;

Penjualan merupakan sumber hidup suatu perusahaan, karena dari penjualan dapat diperoleh laba (profit). Untuk meningkatkan hasil penjualan diperlukan berbagai kegiatan, salah satunya adalah melalui publisitas. Salah satu permasalahan yang dihadapi oleh Alfamart Multatuli Rangkasbitung adalah omset penjualan yang tidak meningkat, bahkan cenderung menurun. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan publisitas olch Alfamart Multatuli Rangkasbitung, bagaimana penjualan pada Alfamart Multatuli Rangkasbitung, dan bagaimana pengaruh publisitas terhadap penjualan pada Alfamart Multatuli Rangkasbitung.

Penelitian tersebut dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian adalah data hasil penjualan pada Alfamart Multatuli Rangkasbitung Sampel penelitan adalah data penjualan selama 30 minggu, pada bulan Maret sampai Oktober 2017. Sampel ditetapkan dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Analisis data menggunakan analisis deskriptif-inferensial.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Banyaknya kegiatan publisitas yang dilakukan pada Alfamart Multatuli Rangkasbitung selama ini cenderung tetap, (2) Hasil penjualan selama 30 minggu menunjukkan kecenderungan yang relatif stabil; dan (3) Terdapat pengaruh publisitas terhadap penjualan pada Alfamart Multatuli Rangkasbitung.

Penelitian tersebut disimpulkan bahwa terdapat pengaruh publisitas terhadap penjualan pada Alfamart Multatuli Rangkasbitung. Selanjutnya, disarankan agar Alfamart Multatuli Rangkasbitung meningkatkan kegiatan publisitas dengan berbagai macam bentuk publisitas. Juga disarankan untuk dilakukan penelitian dengan metode yang lainnya dan dengan faktor-faktor selain faktor publisitas.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 133342155 AYU 2017
S-MNJ133342155
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 133342155 AYU 2017
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2017
Deskripsi Fisik
xv, 72 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
133342155
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Penjualan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ayu Anggraeni
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?