Skripsi
PENGARUH SISTEM ANTRIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK YAMAHA PADA PT. VICTORY CIPТА MAKMUR DI RANGKASBITUNG
Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif. Metode kuantitatif dapat diartikan sebagai metode penelitian yang berlandaskan positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, teknik pengambilan sampel pada umumnya dilakukan secara rendom, dengan sampel penelitian sebanyak 85 orang. Teknik pengumpulan data yang dipilih adalah observasi, kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Untuk menganalisa data, penulis menggunakan rumus uji validitas, uji realibilitas analisis regresi sederhana, analisis korelasi, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis dengan menggunakan aplikasi SPSS Versi 20.
Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa (1) Nilai hubungan antara sistem antrian dengan keputusan pembelian produk yamaha pada PT. Victory Cipta Makmur di Rangkasbitung sangat kuat, yakni sebesar 0,80, (2) besarnya prosentase nilai pengaruh sistem antrian dengan keputusan pembelian produk yamaha pada PT. Victory Cipta Makmur di Rangkasbitung 80%, (3) Nilai thitung sebesar 0,80, dan tabel sebesar 7,228 yang mempunyai nilai yang lebih besar dibanding tabel yaitu 1,980 diambil dari (df = n-2, df85-2-83) dengan taraf signifikan 0,05. Kemudian nilai signifikan yang didapat yaitu 0,80 yang berarti lebih kecil dari nilai taraf signifikan 0,05. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa thitung Label (7,228≥ 1,980) dan tingkat signifikan taraf signifikan (0,000 < 0,05). Sehingga Ho ditolak dan H, diterima, Terhadap Keputusan Pembelian Produk Yamaha Pada PT. Victory Cipta Makmur.
Berdasarkan hasil perhitungan statistik dengan menggunakan uji t dapat disimpulkan bahwa terdapat Pengaruh Sistem Antrian Terhadap Keputusan Pembelian Produk Yamaha Pada PT. Victory Cipta Makmur di Rangkasbitung.
Tidak tersedia versi lain