Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA PT. BAΑΝΤΕΝ ΒΑΚΤI MOTOR (BBM) PASAR GAJRUG CIPANAS
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA PT. BAΑΝΤΕΝ ΒΑΚΤI MOTOR (BBM) PASAR GAJRUG CIPANAS

Wahyudin - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penjualan pada Pt Banten Bakti Motor Pasar Gajrug Cipanas dan untuk mengetahui seberapa besar peranan promosi terhadap penjualan pada Pt. Banten Baktı Motor Pasar Gajrug Cipanas. Maka metode penelitian yang digunakan oleh penulis adalah metode kuantitatif, yang mengambil data ril dari perusahaan

Sedangkan metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini deskriptif

kualitatif dan koefisien product moment dengan bantuan Statistical Product and Service Solutions SPSS Versi 20. dan untuk mengetahui diterima atau ditolaknya hipotesa digunakan perbandingan t hitung dan t tabel. Sedangkan untuk mengetahui tingkat pengaruh antara variabel X dan variabel Y maka dapat dihitung dengan menggunakan koefisien determinasi.

0,035 dan regresi Dari hasil penelitian terdapat nilai regresi penjualan promosi sebesar 0,64 yang berarti bahwa bila promosi meningkat 1% akan meningkatkan penjualan sebesar 0,64. Sedangkan dari hasil perhitungan koefisien determinasi (Kd) diperoleh nilai sebesar 86,7% dan sisanya sebesar 13,3% dipengaruhi faktor lain. Sedangkan menurut hasil perhitungan uji t maka dari t tabel diperoleh angka sebesar 1,692 jika di bandingan dengan perhitungan t hitung dengan angka sebesar 2,463 maka hal tersebut dapat diartikan bahwa t hitung> t tabel jika demikian ho ditolak hl diterima, artinya terdapat pengaruh yang positif tapi tidak signifikan antara promosi terhadap penjualan. Maka dapat disimpulkan proses pelaksanaan promosi terhadap penjualan pada Pt. Banten Bakti Motor Pasar Gajrug Cipanas, dapat dikatakan baik karena memliki indikasi bahwa selama promosi dilakukan dapat meningkatkan penjualan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 133342218 WAHYUDIN 2017
S-MNJ133342218
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 133342218 WAHYUDIN 2017
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2017
Deskripsi Fisik
xii, 68 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
133342218
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Promosi Penjualan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Wahyudin
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?