Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH HARGA TERHADAP PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. SELARAS MAJU SENTOSA DI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH HARGA TERHADAP PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. SELARAS MAJU SENTOSA DI RANGKASBITUNG

Srimah Haryanti - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang; Euis Ajizah ( Pembimbing 2) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap Penjualan sepeda motor Honda pada PT Selaras Maju Sentosa di Rangkasbitung Variabel independen dalam penelitian ini yaitu Harga sedangkan variabel dependen ialah Penjualan Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif Teknik pengambilan data yang dilakukan yaitu berupa dokumentasi observasi dan wawancara Populasi dalam penelitian ini adalah data harga dan data penjualan sepeda motor honda scoopy stylish, Vario 125 Esp Cbs. Revo CW FI, Vario 150 MMC, dan Honda New Beat Esp Cbs Iss pada PT Selaras Maju Sentosa di Rangkasbitung Periode 2012-2016. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Metode analisis data menggunakan metode regresi linier sederhana, korelasi product moment, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis pada taraf kesalahan 0,05 atau 5% Pengolahan data dengan menggunakan program SPSS versy 20.0.

Sedangkan dari perhitungan regresi yang telah diolah, diperoleh persamaan regresi yaitu Y 103,045+(-2,357)X menunjukan tanda negatif (berlawanan). Dapat diartikan bahwa setiap peningkatan harga sebesar 1 (satu), maka penjualan akan menurun sebesar (-2,357) dan sebaliknya. Nilai korelasi product moment (r) sebesar -0.312 diketahui variabel harga memiliki hubungan negatif dengan tingkat hubungan rendah terhadap penjualan Hasil koefisien determinasi (Kd) sebesar 9,7% dengan demikian dapat diketahui bahwa Penjualan (Y) dipengaruhi oleh variabel Harga (X) sebesar 9,7% sedangkan sisanya sebesar 90,3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar penelitian. Hasil pengujian dan hipotesis bahwa harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Penjualan yang dibuktikan dengan nilai thitung 2 tabel (-2,502 2 1,684) dan tingkat signifikan (0,015 ≤ 0,05).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 133342211 SRIMAH 2017
S-MNJ133342211
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 133342211 SRIMAH 2017
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2017
Deskripsi Fisik
xix, 75 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
133342211
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Harga dan Penjualan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Srimah Haryanti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?