Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PONDOK PESANTREN DAAR EL-QOLAM 1 GINTUNG JAYANTI TANGERANG BANTEN
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PONDOK PESANTREN DAAR EL-QOLAM 1 GINTUNG JAYANTI TANGERANG BANTEN

Baharuddin Yusuf - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang; Indah Lestari (Pembimbing 2) - Nama Orang;

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan yang baik terhadap kepuasan konsumen Di Pondok Pesantren Daar El Qolam 1 Tujuan penelitian ini terbagi menjadi dua, yaitu kegunaan teoritis dan kegunaan praktis Teoritis yaitu, 1) Bagi para pembaca untuk menambah pengetahuan dan referensi, 2) Bagi peneliti sendiri untuk menambah pengalaman dan pengetahuan akademik peneliti, dan hasil penelitian juga dapat digunakan untuk pengembangan ataupun referensi penelitian selanjutnya. Sedangkan kegunaan Praktis yaitu, 1) Bagi segenap civitas Di Pondok Pesantren Daar El Qolam 1 sebagai tambahan referensi dan pertimbangan dalam mengembangkan kualitas pelayanan, 2) Penelitian ini dapat menarik kepuasan konsumen dan menarik konsumen untuk percaya dan loyal terhadap lembaga pada Pondok Pesantren Daae El Qolam 1. Penelitian ini dilaksanakan dipondok pesantren Daar El Qolam 1 dengan jumlah sempel sebanyak 99 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan kuesioner, metode yang digunakan penelitian ini adalah metode kuantitatif, yang meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi sederhana, uji t, koefisien korelasi, dan koefisien determinasi menggunakan program SPSS versi 21.0.

maka dapat disimpulkan Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen dipondok pesantren Daar El Qolam 1 (Y) dengan koefisien regresi sebesar 0,356. Hal ini dapat dilihat dari nilai t hitung lebih besar dari pada t tabel yaitu 10,216 > 1,66071 dengan nilai signifikan variabel kualitas pelayanan lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 143342008 BAHARUDDIN 2018
143342008
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 143342008 BAHARUDDIN 2018
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2018
Deskripsi Fisik
xv, 76 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
143342008
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Baharuddin Yusuf
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?