Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH SEGMENTASI PASAR TERHADAP VOLUME PENJUALAN MEBEL PADA CV.KARYA MANDIRI DI KECAMATAN WARUNGGUNUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH SEGMENTASI PASAR TERHADAP VOLUME PENJUALAN MEBEL PADA CV.KARYA MANDIRI DI KECAMATAN WARUNGGUNUNG

Moh Fuad Hasan - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang; Indah Lestari (Pembimbing 2) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara segmentasi pasar terhadap volume penjualan mebel Pada CV Karya Mandiri. Variabel independen dalam penelitian ini yaitu segmentasi pasar dan variabel dependennya adalah volume penjualan.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data sekunder yang berupa daerah segmentasi pasar yang telah dilakukan serta volume penjualan. Sampel yang diambil dengan metode sampel jenuh, sampel yang diambil adalah daerah segmentasi pasar pada periode Januari 2014 desember 2017 yang seluruhnya berjumlah 8 daerah dan volume penjnualan yang telah dilakukan ditahun tersebut pula. Pengujian analisis yang digunakan yaitu pengujian normalitas data, analisis regresi linear sederhana, analisis korelasi, koefisien determinasi, uji hipotesis (uji t) dengan menggunakan bantuan program aplikasi SPSS V. 20.

Berdasarkan hasil pengujian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa segmentasi pasar berpengaruh signifikan positif terhadap volume penjualan dengan nilai signifikansi lebih kecil dari a = 0,05 (0,003 < 0,05) maka Ho ditolak dan Hi diterima. Artinya variabel segmentasi pasar signifikan positif terhadap volume penjualan. Segmentasi pasar berpengaruh terhadap volume penjualan. Hal tersebut menunjukkan dengan penambahan daerah segmentasi pasar maka akan memenuhi volume penjualan yang ditargetkan oleh perusahaan. Perusahaan diharapkan mampu membuka daerah segmentasi pasar baru, ketika jumlah volume pennjualan meningkat maka dapat terpenuhi bahkan melebihi dari yang diharapkan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 143342111 MOH 2018
S-MNJ143342111
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 143342111 MOH 2018
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2018
Deskripsi Fisik
xvi, 65 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
143342111
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Volume Penjualan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Moh Fuad Hasan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?