Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETETAPAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA PT. DWI BERKAH MANDIRI DI WARUNGGUNUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETETAPAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA PT. DWI BERKAH MANDIRI DI WARUNGGUNUNG

Rengga Firdaus - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana caranya untuk mengembangkan kualitas pelayanan dan ketetapan harga serta berupaya untuk mewujudkan tujuan perusahaan yaitu minat beli konsumen dengan meningkatkan minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan penetapan harga terhadap minat beli pada PT. Dwi Berkah Mandiri.

Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif. Adapun penelitian ini menggunakan perhitungan regresi linier dan perhitungan korelasi product moment yaitu untuk mengetahui kuat tidaknya hubungan antara variabel kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data kualitas pelaanan dan penetapan harga serta data minat beli konsumen PT. Dwi Berkah Mandiri di warunggunung tahun 2018-2019. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dokumentasi dari berbagai sumber.
Pengumpulan data dilakukan melalui: Library research (studi kepustakaan) yaitu pengumpulan data dengan cara mempelajari atau membaca pendapat para ahli yang berhubungan dengan masalah yang diteliti. Observasi yaitu teknik pengumpulan data dengan cara pengamatan langsung terhadap objek penelitian.
Berdasarkan hasil penelitian, Besarnya pengaruh kuslitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan menggunakan rumus tersebut adalah 5%. Dan hasil nilai regrensi sederhana yaitu melalui perhitungan SPSS V20. Konstanta mengandung arti bahwa nilai konsisten veriabel Minat Beli yang dihitung melalui SPSS v20. Koefisien regeresi x menyatakan bahwa setiap penambahan 1% nilai Kualitas Pelayanan dan Penetapan Harga, Maka nilai Minat Beli bertambah. koefisien regesi tersebut bernilai positif, sehingga dapat dikatakan bahwa arah pengaruh variable X1 dan X2 terhadap Y adalah positif. Hasil ujit menunjukan bahwa besarnya thitung dan ttabel (terlampir). dengan demikian jika dibandingkan harga thitung ttabel sehingga jatuh di daerah penolakan Ho (Ho ditolak Ha diterima). Jadi terdapat pengaruh anara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 17111205 RENGGA 2019
S-MNJ17111205
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 17111205 RENGGA 2019
Penerbit
Rangkasbitung : Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi La Tansa Mashiro., 2019
Deskripsi Fisik
xiv.; 113 hal.; ilus.: 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
17111205
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Perilaku Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rengga Firdaus
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?