Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV ANDHIKA RESTO DAN CAFE DI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV ANDHIKA RESTO DAN CAFE DI RANGKASBITUNG

Ujang Rifa'i - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Yumhi (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada CV Andhika Resto & Cafe di Rangkasbitung

Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitass Produk dan Variabel dependennya adalah Kepuasan Konsumen.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif kuantitatif yang dianalisis dengan menggunakan analisis linier sederhana. Sampel diambil dengan metode simple random sampling. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen CV. Andhika Resto & Cafe dengan jumlah 75 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Pengujian statistik yang digunakan adalah pengujian normalitas data, analisis regresi linier sederhana, analisis korelasi, koefisien determinasi, uji hipotesis (uji t) dengan menggunakan bantuan program aplikasi SPSS 120.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,575 dengan tingkat signifikansi 0,000, karena nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05) dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,533. dan t-tabel sebesar 2,024. Maka t-hitung > t-tabel (5,575 1,993) dengan nilai signifikan lebih kecil dari a = 0,05 (0,000 < 0,05) maka Ho ditolak dan H, diterima. Artinya variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Karena dengan adanya kualitas produk yang baik dapat meningkatkan kepuasan konsumen, sehingga konsumen akan datang kembali dan menjadi konsumen rutin


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 143342147 UJANG 2018
S-MNJ143342147
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 143342147 UJANG 2018
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2018
Deskripsi Fisik
xv, 87 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
143342147
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ujang Rifa'i
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?