Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP
PENINGKATAN PENJUALAN PADA KONVEKSI KOPERASI PESANTREN TAFRIIJUL AHKAM
Penanda Bagikan

Art Original

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA KONVEKSI KOPERASI PESANTREN TAFRIIJUL AHKAM

Imas Lulu Lutfiah - Nama Orang; Dini Arifian (Pembimbing 1) - Nama Orang; M. Agus Nurlianto (Pembimbing 2) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan (1) untuk menghitung data kualitas produk yang diterapkan pada Konveksi Koperasi Pesantren Tafriijul Ahkam. (2) untuk mendapatkan data peningkatan penjualan pada produk Konveksi Koperasi Pesantren Tafriijul Ahkam. (3) untuk mendapatkan data seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap peningkatan penjualan.
Populasi penelitian ini adalah konsumen Konveksi Koperasi Pesantren Tafriijul Ahkam, tipe penelitian ini merupakan tipe penelitian eksplanatori dengan menggunakan metode deskriptif statistik yaitu penelitian yang bertujuan untuk menguji variabel kualitas terhadap peningkatan penjualan pada produk Konveksi Koperasi Pesantren Tafriijul Ahkam Dengan membagikan koesioner. Teknik pengolahan data yang digunakan ialah pengolahan data dengan menggunakan skala liker data dengan alat analisa menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS versi 20.0 dalam pengujian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisa regresi, koefisien kolerasi, koefisien desterminasi, dan uji t.
Dari hasil perhitungan statistik diperoleh nilai korelasi produk moment 0,926% yang artinya bahwa antara kualitas produk dan peningkatan penjualan mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif. Adapun koefisien determinasinya sebesar 85,8% artinya kualitas produk mempunyai konstribusi sebesar 85,8% terhadap peningkatan penjualan. Adapula sebanyak 14,2% dipengaruhi oleh variabel lain. Pada perhitungan uji t menunjukan bahwa t hitung 3,7821 tabel -2,052 maka Ho ditolak H, diterima artinya terdapat pengaruh kuat antar kualitas produkdengan peningkatan penjualan ini artinya hipotesis diterima
Agar konsumen merasa bahwa mereka diperhatikan, hendaknya perusahaan selalu memberikan kualitas yang baik setiap harinya dan juga mendengarkan keluhan mereka jika mereka merasa kurang puas terhadap kualitas produk yang tidak sesuai.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 123342147 IMAS 2016
S-MNJ123342147
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 123342147 IMAS 2016
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2016
Deskripsi Fisik
xiv, 89 hal.; ilus.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
123342147
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Produksi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Imas Lulu Lutfiah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?