Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PUTRA YAMAHA RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PUTRA YAMAHA RANGKASBITUNG

Rachman Adji - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang; Agus Sutisna (Pembimbing 2) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Biaya Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Dealer Putra Yamaha Rangkasbitung. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Biaya Promosi, sementara variabel dependennya adalah Volume Penjualan.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif, dengan data yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu data sekunder yang diperoleh dari Laporan Tahunan Dealer Putra Yamaha Rangkasbitung. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Laporan Tahunan Dealer Putra Yamaha periode 2012-2015. Sedangkan sampel yang digunakan adalah data biaya promosi dan data penjualan tahun 2012-2015. Uji Instrumen data yang dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 20.00 yaitu uji validitas dan reliabilitas. Sedangkan uji hipotesis yang digunakan yaitu analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji t

Hasil penelitian menunjukan bahwa Biaya Promosi berpengaruh signifikan terhadap peningkatan Volume Penjualan pada Dealer Putra Yamaha Rangkasbitung Yang dibuktikan dengan hasil t hitung yang diperoleh lebih besar dari t tabel, dan tingkat signifikansi yang diperoleh lebih kecil dari taraf signifikansi yang digunakan yaitu 0,05. Hal ini berarti Ho ditolak dan Ha diterima. Sedangkan tingkat keeratan hubungan antara Biaya Promosi (X) dengan Volume Penjualan (Y) mempunyai tingkat hubungan yang "Sedang".


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 123342089 RACHMAN 2016
S-MNJ123342089
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 123342089 RACHMAN 2016
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2016
Deskripsi Fisik
xi, 68 hal.;ilus.;27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
123342089
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Biaya Promosi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rachman Adji
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?