Skripsi
PENGARUH SISTEM ANTRIAN TERHADAP PELAYANAN JASA PADA KCP BANK CENTRAL ASIA RANGKASBITUNG LEBAK
Antrian merupakan hal yang sering dijumpai dalam setiap melakukan kegiatan transaksi dimanapun dengan baris tunggu untuk dilayani selanjutnya. Dengan Sistem antrian yang dibuat efisien membuat pelayanan lebih efektif dan nasabah merasa puas dengan pelayanan yang diberikan, serta pelayanan jasa yang baik menambah semangat nasabah untuk terus datang dengan berbagai fasilitas pelayanan yang disediakan. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti sistem antrian terhadap pelayanan jasa. Jumlah sampel yang digunakan berdasarkan penentuan metode sampel teknik simple random sampling menggunakan rumus slovin adalah 79 responden, instrumen penelitian menggunakan angket, serta menggunakan teknik analisis data regresi linier sederhana, korelasi spearman, determinasi dan uji t. dengan hasil regresi y-27,06%+ 0,257x, korelasi dengan hasil 0,267, determinasi 0,070, uji t (hipotesa) dengan nilai Thitang sebesar 2,405 dan late 1,991 (2,405 1,991) sistem antrian berpengaruh positif dan signifikan terhadap pelayanan jasa Bank BCA KCP Rangkasbitung.
Tidak tersedia versi lain